ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik | On Hosting Domain

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa beberapa pengembang - banyak, sebenarnya - tidak mengenkripsi kunci ini. Hal tersebut diungkapkan oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di Columbia University, di mana mereka diunduh lebih dari satu juta Google Play aplikasi dan de-kompilasi data dari aplikasi ini.ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Individu baik hati kurang bisa menggunakan atau sudah menggunakan kunci yang tidak dilindungi untuk mendapatkan akses ke informasi sensitif mereka dinyatakan seharusnya tidak pernah diakses jika tombol dienkripsi di tempat pertama.

Rentan (ASLR) Perlindungan

Address Space Layout Randomization (ASLR) adalah fitur dalam banyak ponsel Android baru yang melindungi mereka dari serangan buffer overflow, yang pada gilirannya memiliki potensi untuk korup dan / atau mengeksploitasi data bahkan ponsel Android terbaru di pasar.

Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa langkah-langkah optimasi kinerja baru pada platform Android telah melemah perlindungan ini untuk mempercepat beberapa smartphone Android yang lebih baru. Para peneliti dari Georgia Tech bertanggung jawab untuk mengungkapkan kerentanan.

Tidak semuanya adalah kesuraman dan malapetaka, meskipun. Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk melindungi smartphone Android baru Anda terhadap akses yang tidak sah:

Jauhkan OS Anda Updated - serius, ini adalah metode yang paling dapat diandalkan untuk melindungi ponsel Anda. Bahkan ponsel Android terbaru menerima ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik update yang dapat mengatasi kerentanan tersebut, sehingga mengawasi keluar untuk update pada versi telepon dari Android.

Dapatkan Aplikasi Dari Google Play Store - selagi tidak semua aplikasi di Play Store adalah 100% aman, prosedur skrining yang diperlukan untuk aplikasi untuk masuk ke toko di tempat pertama secara signifikan mengurangi kemungkinan bahwa Anda menginstal aplikasi berbahaya pada ponsel Anda di tempat pertama.

Hindari Rooting atau Jail-breaking - Anda mungkin mendapatkan fungsi lebih dari sebuah penjara-patah telepon berakar atau, tetapi Anda lakukan di risiko sehingga lebih mudah untuk kode berbahaya ke cacing jalan ke OS.

Install Aplikasi 'Vault' - jika Anda ingin melindungi file atau dokumen tertentu pada ponsel Anda, maka Anda mungkin ingin menginstal sebuah aplikasi bahwa data 'kunci' di balik lapisan tambahan-sandi enkripsi diaktifkan. Anda dapat setidaknya mengharapkan aplikasi ini untuk melindungi file Anda, bahkan jika ponsel baru Android Anda terganggu.
Hanya ingat: bahkan perangkat Android baru yang melanda pasar bisa rentan terhadap yang tepat mengeksploitasi. Tetap up to date, mengambil langkah-langkah ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik untuk melindungi telepon Anda, dan Anda akan menemukan data Anda banyak lebih aman dari pertama kali Anda pikir!

Chinavasion adalah salah satu sumber yang paling dapat diandalkan Internet gadget putih label, dari ponsel Android baru untuk diprogram unik LED t-shirt. Kunjungi Chinavasion.com hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang katalog luas barang serta rencana massal-order!
Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 07.39 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini dengan url http://mudahdanpraktis.blogspot.com/2014/09/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html Bagikan jika artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

notifikasi
close